Lakukan olahraga ini saat pandemi, 2 minggu sudah terasa efeknya!

Lakukan olahraga ini saat pandemi, 2 minggu sudah terasa efeknya!

Hai Myscer, disaat pandemi gini pasti dirumah aja kan, ada yang kerja dirumah, ada yang sekolah dirumah, dan ada yang kuliah dirumah, dan pasti kegiatannya gitu-gitu aja kerjaan kantor selesai lanjut rebahan, sekolah selesai zoom lanjut rebahan, kuliah selesai google meet dosennya lanjut rebahan. Tidak baik loh untuk kesehatan kalian semua, nah kali ini Myscreen mau bagi bagi tips agar dirumah aja tetap sehat, Hayuuuk dimulai.


Sebelumnya olahraga ini Saya merekomendasikan dilakukan shubuh atau pagi hari sebelum jam 9 pagi, walau bisa dilakukan kapan aja, karena udara pagi hari sangat bagus untuk kesehatan tubuh, sirkulasi udara tubuh Anda berganti dengan udara yang bersih nan menyehatkan. Kalau bisa dilakuin 2 kali yaitu pagi hari dan sore hari


1. PUSH UP



Olahraga ini  kamu  tidak memerlukan alat bantu. Push-up adalah olahraga yang tepat jika kamu ingin memperkuat tubuh bagian atas, seperti dada. Jika rutin dilakukan setiap hari, maka dapat meningkatkan kekuatan otot dada dan tubuh menjadi lebih fit. Lakukan olahraga ini sehari 15 kali.


2. SIT UP



Sit up merupakan salah satu jenis latihan olahraga yang melatih beragam otot. Tidak hanya otot perut, namun juga otot dada, panggul, pinggang bagian bawah dan leher. Latihan ini membantu melatih kekuatan otot-otot tersebut, sehingga menjadi lebih kencang. Lakukan jenis olahraga ini sehari 15 kali.


3. JEMUR BADAN PAGI HARI

ini diluar dari olahraga sih tapi ini efeknya bagus banget untuk tubuh Anda yang mulai muncul masalah pada tubuh Anda.. Manfaat yang Myscer dapet meningkatkan produksi vitamin D, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki kualitas tidur, mencegah depresi, dan lain lain. Lakukan ini hanya dipagi hari sebelum jam 10.00 pagi. Saya merekomendasikannya jam 8.00 pagi sudah jemur, durasinya 10 menit saja, lakukan 2-3 kali seminggu tidak boleh setiap hari.


Semoga membantu ya Myscer, jika ada kesalahan kata Saya minta maaf sebesar - besarnya and see you in the next post 😆.

Lakukan olahraga ini saat pandemi, 2 minggu sudah terasa efeknya! Lakukan olahraga ini saat pandemi, 2 minggu sudah terasa efeknya! Reviewed by Teknologi And Informasi on December 25, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.